Persiapkan PAM Pilgub Sulsel Polres Selayar, Laksanakan Gelar Pasukan Ops “Mantap Praja 2018” -->
Cari Berita

Persiapkan PAM Pilgub Sulsel Polres Selayar, Laksanakan Gelar Pasukan Ops “Mantap Praja 2018”

Bugiswarta.com, Selayar -- Polres Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan merealis secara resmi rencana pelaksanaan apel gelar pasukan Ops “Mantap Praja 2018” yang digelar dalam rangka untuk menyambut dan mempersiapkan pengamanan bursa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Apel gelar pasukan Ops “Mantap Praja 2018” direncanakan akan berlangsung di Lapangan Mako Polres Kepulauan Selayar dengan melibatkan masing-masing satu peleton personil dari unsur Polri, Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar), serta satu peleton personil dari lingkungan Dinas perhubungan.

Penyelenggaraan apel gelar pasukan Ops “Mantap Praja 2018” yang direncanakan akan berlangsung pada hari Jum’at, (05/01) pagi, didasarkan pada Undang-Undang Nomor 2 Tahun 202 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, dan Surat Telegram Kapolri, Nomor : STR /4/1/2018 tanggal, 2 Januari, tentang pelaksanaan apel Gelar Pasukan Ops “Mantap Praja 2018 secara serentak”
Gelar pasukan Ops “Mantap Praja 2018”, rencananya akan menghadirkan bupati, Ketua DPRD, Dandim 1415/Kepulauan Selayar, Kejari Kepulauan Selayar, Ketua Pengadilan Negeri Kepulauan Selayar, Ketua KPU Kepulauan Selayar, Ketua Panwaskab Kepulauan Selayar, Kepala Badan Kesbang Pol Linmas, Kadis Pol PP dan Damkar, serta para Ketua PPK.

Demikian kutipan informasi yang berhasil dihimpun wartawan dari lingkungan Mako Polres Kepulauan Selayar, pada hari Jum’at, (05/1) dini hari. (fadly syarif)