Lepas Peserta Gerak Jalan Santai Hut Korem 141/Toddopuli Ini Pesan Danrem 141/Toddopuli dan Routenya -->
Cari Berita

Lepas Peserta Gerak Jalan Santai Hut Korem 141/Toddopuli Ini Pesan Danrem 141/Toddopuli dan Routenya

Bone, Bugiswarta.com -- Gerak jalan santai keluarga mengisi kemeriahan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61 Korem 141/Toddopuli tahun 2018 dengan melibatkan sekitar dua ribu orang peserta yang terdiri dari gabungan Korem 141/Toddopuli, Balak Rem 141/Toddopuli, Kodim 1407/Bone, Ki B/Ki C, Yonif 726/TML, Polres Bone, Brimob, Pemerintah Kabupaten Bone, dan masyarakat Kabupaten Bone.

Peserta gerak jalan santai dalam rangka HUT Korem 141/Toddopuli dilepas secara resmi oleh Danrem 141/Toddopuli, Kolonel Kav. Yotanabey AM.Def.ST, pada sekitar pukul 07.00, hari Minggu, (07/01) Wita, bertempat di Lapangan Merdeka, Jl. Petta Ponggawae Kelurahan Manurungge Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Kegiatan gerak jalan santai keluarga yang masih merupakan bahagian tak terpisahkan dari rangkaian Peringatan HUT Korem 141/Toddopuli masing-masing dihadiri oleh Danrem 141/Toddopuli, Kolonel Kav. Yotanabey AM.Def.ST, Kasrem 141/Toddopuili, Letkol Inf Sapta Budi Purnama, Danyonif 726/TML, Mayor Inf Prasetyo Wibowo, para Kasi/Pasi Rem 141/Toddopuli, Dandim di jajaran Rem 141/Toddopuli, Kapolres Kabupaten Bone, AKBP Muh.Kadar Islam Kasim. SH., SIK. MSI, Wakayon Brimob Bone, AKP Andi Safei, Ketua Persit Korcab PD XIV/Hsn Rem 141, bersama segenap jajaran pengurus persit Rem 141/Toddopuli.

Acara pelepasan peserta gerak jalan santai keluarga dalam rangka Hut Korem 141/Toddopuli turut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bone, DR.H.Andi Fashar Padjalangi, berama wakil bupati, H. Ambo Dalle, dan Ketua DPRD Kabupaten Bone, Andi Akbar Yahya.

Sebelum melepas secara resmi peserta gerak jalan santai keluarga, Danrem 141/Toddopuli menjelaskan, “Gerak jalan santai ini merupakan masih merupakan bagian tak terpisahkan dari rangkaian kegiatan Peringatan Hut Korem 141/Toddopuli yang bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat”.

Kegiatan gerak jalan santai merupakan salah satu cara untuk menjaga  dan meningkatkan kesehatan, serta kebugaran tubuh. Melalui pelaksanaan kegiatan gerak jalan santai ini pula, Danrem 141/Toddopuli, Kolonel Kav. Yotanabey AM.Def.ST, sangat berharap, agar keakraban dan sinergitas kerjasama antara TNI, rakyat, dan stakeholder terkait dapat semakin meningkat dengan membaurnya segenap elemen masyarakat, bersama pegawai dari berbagai instansi yang turut berpatisipasi menjadi bagian dari peserta gerak jalan santai keluarga dalam rangka memperingati Hut Korem 141/Toddopuli.

Route gerak jalan santai ini tidak terlalu jauh, karena peserta diusahakan star dan finish di Lapangan Merdeka, Jl. Petta Ponggawae, Kelurahan Manurungge Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, ujarnya sembari mengibarkan bendera star yang menandai dilepasnya para peserta gerak jalan santai.

Fadly