Dishub Kepulauan Selayar Serah Terimakan BMD Dihadapan Bupati -->
Cari Berita

Dishub Kepulauan Selayar Serah Terimakan BMD Dihadapan Bupati

Bugiswarta.com, Selayar -- Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan resmi melakukan kegiatan penyerahan barang inventaris milik daerah ke Bagian Komunikasi informatika statistik dan persandian Setda

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Baso, SH., MH kepada Kepala Bagian Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Setda, Ir. Abdul Rahman Made, M.Si.

Barang milik daerah (BMD) yang diserahkan Kadishub, Andi Baso, SH., MH, merupakan barang hibah dari Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, sesuai yang tertuang pada salinan berita acara Nomor : 208/Kominfo/DJIKP/PL. 04.01/01/2017 dan Berita Acara serah terima BMD, Nomor : 006/BA/1/2018/Dishub.

Penyerahan barang milik daerah (BMD) dilakukan dihadapan bupati yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Selayar, Dr. Ir. Marjani Sultan., M.Si 

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Baso, SH., MH, menandaskan,  “ Penyerahan barang inventaris milik daerah ini dilakukan dalam rangka untuk menunjang kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi Bagian Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Sekretariat Daerah Kepulauan Selayar”, ujarnya kepada wartawan di sela-sela penyerahan barang milik daerah (BMD). 

(Angga/Fadly Syarif)