Prabowo Menyapa Bersama PC PIRA Kota Bekasi Bagi Bagi Susu -->
Cari Berita

Prabowo Menyapa Bersama PC PIRA Kota Bekasi Bagi Bagi Susu

BUGISWARTA.com, BEKASI---Dalam rangka menyambut Hari Ibu 2017, PC PIRA Kota Bekasi  melaksanakan program Prabowo Menyapa yang dikemas dalam bentuk Pengobatan Gratis serta pembagian susu bagi anak-anak yang berusia di atas 2 tahun.

Ketua PC PIRA kota Bekasi Athea Sarastiani mengatakan, dengan dibantu oleh Dua dokter umum, Satu dokter gigi dan Tiga orang perawat, bersama kader PIRA lainnya memberikan pelayanan kesehatan kepada 197 pengunjung yang sebagian besar adalah Lansia dan beberapa anak balita.

Dalam sambutannya Athea menambahkan, bahwa rencananya kegiatan ini akan terus merambah pada semua kecamatan  di kota Bekasi pada tahun 2018.

"Kita berharap bersama Program Prabowo Menyapa ini bisa berjalan dengan lancar kedepannya untuk menjadi solusi memberikan pelayanan kesehatan untuk warga bekasi yang membutuhkan" ungkapnya di kediamannya yang sekaligus Kantor PC PIRA Kota Bekasi, pagi tadi, Minggu 3 Desember 2017.

Dalam kesempatan ini, turut memberikan sambuta, Ketua DPC Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Fraksi Gerindra Irman Firmansyah dan Ketua Harian KGN Jasmin Setiawan yang menyampaikan pesan dari Bapak Prabowo Subianto. 

"Di rumah kita boleh tidak mempunyai kendaraan, namun jangan sampai kita tidak ada beras. Beras produksi dalam negeri yang dihasilkan oleh petani kita." Demikian ucap Ibu Jasmine Setiawan yang ikut membaur bersama warga dan menyapa mereka dalam pengobatan hari ini.

USMAN