Beredar Foto Dokumen Dukungan Bupati ke Paslon IYL-Cakka, Fahsar: Itu Aslinya Hoax!!! -->
Cari Berita

Beredar Foto Dokumen Dukungan Bupati ke Paslon IYL-Cakka, Fahsar: Itu Aslinya Hoax!!!

BUGISWARTA.com, BONE---Foto dokumen dukungan E- KTP Bupati Bone H.A.Fahsar M Padjalangi kepada Bakal Calon Gubernur Sul-Sel,Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar yang maju melalui jalur Perseorangan beredar di beberapa grup WhatsApp.Selasa 12/12/2017.

Bukti dukungan dengan Format B.1.KWK tersebut terlihat KTP Bupati Bone yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kab.Bone dilengkapi dengan tanda tangan dengan isi pernyataan mendukung IYL-Cakka untuk maju Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018.

Bupati Bone yang kami konfirmasi terkait beredarnya dokumen Model B.1.KWK yang mencatut namanya menjelaskan bahwa hal itu adalah Hoax,karena dirinya merasa tidak pernah didatangi oleh siapapun meminta KTPnya untuk mendukung salah satu kandidat.

"Assalamu Alaikum Wr. Wb. Semoga aktifitas kita semua hari ini senan tiasa dalam Rahmat, lindungan dan  bimbingan Allah SWT. Amiin. Mencermati beredarnya dukungan ke salah satu kandidat, saya fikir ini mi aslinya hoax karena saya tdk pernah didatangi oleh siapapun untuk dimintai KTP  untuk memberi dukungan pada calon perseorangan apalagi bertanda tangan. Saya melihat bahwa yg melatar belakangi hal seperti ini terjadi karena adanya opini yg berkembang bahwa untuk memperoleh arus dukungan yg dominan Pilgub di kab. Bone harus menggait para pendukung AFP, sehingga hal inilah yg dimanfaatkan oleh oknum tertentu untuk menggeser opini ke kandidat Gubernur yg lainnya selain kandidat yg di usung oleh Partai Golkar. Hal demikian tdk mungkin kami lakukan sebab integritas, konsistensi dan komitmen dalam berpolitik harus di kedepankan dengan tetap memagang teguh etika-etika baik dalam berpolitik....
Mari kita sambut Pilkada ini dengan penuh kedamaian dan tetap berpegang kepada pesan leluhur bugis makassar sipakatau, sipakalebbi, sipakainge nennia sipammase-mase.
Salamaki na to pada salama. 
Tks.

Wass.

AFP." Tulis Andi Fahsar melalui media WhatsApp.

ASRUL/SAHAR