Sukseskan Event Titac One Day Trail Adventure 2017 Dishub Kepulauan Selayar Gelar Rapat Koordinasi -->
Cari Berita

Sukseskan Event Titac One Day Trail Adventure 2017 Dishub Kepulauan Selayar Gelar Rapat Koordinasi

Bugiswarta.com, Selayar -- Berbagai bentuk persiapan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan dalam rangka untuk memeriahkan dan menyukseskan penyelenggaraan event Titac One Day Trail Adventure 2017 bertajuk “Jelajah Alam Bumi Tanadoang” yang rencananya akan dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar, bertepatan dengan Momentum Peringatan Hari Jadi Kabupaten Selayar ke 412.

Persiapan tersebut salah satunya telah dituangkan secara nyata melalui rapat internal Dinas Perhubungan kabupaten dengan melibatkan segenap komponen terkait diantaranya, Kepala Dinas Perhubungan, Andi Baso, SH., MH, Sekretaris Dinas Perhubungan, Andi Nurdiyana, ST., M.Si, Kepala bidang Lalu Lintas Dishub, Aleksander, ST, Kepala bidang Perhubungan Laut, Andi Caco Amras, ST.,  MM, Kepala Bidang Angkutan Darat, Sarana-Prasarana dan Keselamatan, Andi Tanri Abeng, SAg,  dan Kepala UPT Pelabuhan Pengumpan Regional Wilayah IV Selayar, H. Aruddini yang hadir bersama sejumlah pejabat pemegang eselon di lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Selain menghadirkan unsur Dinas Perhubungan Kabupaten, rapat internal dalam rangka persiapan hari jadi ke 412 Selayar yang dirangkaikan dengan penyelenggaraan trail adventure 2017, rapat ini turut menghadirkan sejumlah instansi terkait yang terdiri dari Wakapolres Kepulauan Selayar, Kompol Syamsuddin Palulu, Kepala Satpol Air, AKP. Tombong, Pasiter Dim 1415/Kepulauan Selayar, Kapt. Inf. Ahmad G yang hadir mendampingi Pasi Intel Dim 1415/Kepulauan Selayar, Letda Kav. Abd. Rasyid.

Pertemuan ini juga turut melibatkan sejumlah perwakilan dari perusahaan penyeberangan di lintasan Pamatata-Bira. PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Selayar yang diwakili oleh supervisor Pamatata, Lakadaha, serta perwakilan KM. Lestari Maju. 

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Baso, SH., MH ini turut menghadirkan Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan Pelabuhan Kelas tiga Pelabuhan Kepulauan Selayar, Syamsul Bahri, bersama jajaran Penyelenggara Pelabuhan Kelas Tiga Kabupaten Bulukumba, Ketua Organda Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Ahmad Jaka, Kepala UPT. Terminal Regional Bonea (TRB), Andi Eka Putera Rindam, S.Sos, dan Ketua panitia trail adventure, Ahmad Aswar, S.Pd yang didampingi Andi Arman Asmal. 

Fadly-