Rombongan Pusterad AD Sambangi Kodim 1415 Selayar -->
Cari Berita

Rombongan Pusterad AD Sambangi Kodim 1415 Selayar

Bugiswarta.com, Selayar -- Rombongan Pusat teritorial angkatan darat (Pusterad) AD yang terdiri dari Kolonel Inf. Amrizen, SE., MM, Mayor Kav. Setyo, S.Pd, dan Pelda M. Munir, hari ini, Kamis, (02/11) bertolak meninggalkan Bandar udara H. Aroeppala Padang Kabupaten Kepulauan Selayar Selayar, Sulawesi-Selatan dan terbang kembali menuju Makassar.

Selama berada di Kabupaten Kepulauan Selayar, rombongan pusat teritorial (Pusterad) AD sempat melakukan beberapa agenda kegiatan. Rombongan tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar pada hari Rabu (01/11) melalui pintu Bandar udara H. Aroeppala Padang, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bontoharu disambut Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol ARM Yuwono, S.S.Sos., MM.

Dari Bandar Udara H. Aroeppala Padang, rombongan langsung bertolak menuju Makodim 1415 Kepulauan Selayar. rombongan tiba pada pukul 10.15 Wita dan langsung diterima oleh Kasdim 1415 Kepulauan Selayar, Mayor In. Junaid bersama segenap jajaran perwira, Danramil. Staf dan anggota kodim.

Usai penerimaan, acara langsung dilanjutkan dengan pemaparan Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol ARM Yuwono, S.Sos., MM yang menyampaikan materi seputar situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Setelah mendengarkan dan menerima paparan Dandim, rombongan bertolak menuju Mako Polres Kepulauan Selayar dan melakukan kunjungan kerja. Setibanya di Komplek Polres Kepulauan Selayar, rombongan diterima Wakapolres, Komisaris Polisi Syamsuddin P.

Meninggalkan Mako Polres Kepulauan Selayar, rombongan melanjutkan agenda kunjungan kerja untuk bertemu dan bersilaturrahim dengan jajaran pemerintah kabupaten. Kedatangan rombongan pusat teritorial AD, diterima secara langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, bertempat di ruang kerjanya.

Fadly