Kejari Soppeng Raih Terbaik I Pada Penilaian Kinerja Kejari Se-Sulselbar -->
Cari Berita

Kejari Soppeng Raih Terbaik I Pada Penilaian Kinerja Kejari Se-Sulselbar

Penyerahan Piagam Penghargaan Ke Kajari Soppeng

BUGISWARTA.com, Soppeng---Setelah kurang lebih 2 minggu Tim Penilai Kinerja Kejari yang diturunkan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel melakukan pembahasan terhadap hasil penilaian maka pada hari senin 20 November 2017 bertempat di Aula Baruga Adhyaksa Lantai 8 Gedung Kejati Sulsel dilakukan pengumuman terhadap hasil penilaian tersebut oleh Asisten Bidang Pengawasan Kejati Sulsel Wito, SH., M.Hum.

Dihadapan para kajari dan para kasi yang hadir ditempat tersebut dalam rangka evaluasi kinerja Kejaksaan Negeri Se-Sulselbar tahun 2017, dengan hasil Terbaik I diraih oleh Kejari Soppeng, Terbaik II diraih oleh Kejari Toraja, Terbaik III oleh Kejari Mamuju Utara dan Terbaik IV oleh Kejari Selayar, dimana Kejari Soppeng menyisihkan 28 Kejari lainnya untuk menjadi yang terbaik di Sulselbar.

Jaksa Agung Muda Intelijen DR. Jan S. Maringka, SH. MH. yang merangkap sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel menyerahkan langsung Piagam penghargaan kepada para Kejari yang keluar sebagai yang terbaik, dalam sambutannya DR. Jan S. Maringka, SH. MH. menyampaikan

"Penilaian ini dilakukan bukan karena like or disklike akan tetapi murni hasil penilaian kinerja yang mempertimbangkan beberapa aspek penilaian, Selamat kepada para Kejari yang keluar sebagai yang terbaik dan semoga penilaian ini menjadi motivasi bagi kejari lain untuk bekerja lebih baik lagi, Adapun aspek penilaian meliputi Aspek Manajerial, aspek SDM dan aspek kinerja," pumgkasanya

Dikonfirmasi kepada Atang Pujiyanto Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pegawai Kejari Soppeng yang mampu mengemban tugas dengan baik dan mengaplikasikan ide serta inovasi yang telah direncanakan.

"Tak lupa pula kami sampaikan rasa terima kasih kepada pihak Pemkab Soppeng yang telah banyak mendukung program-program inovasi yang kami laksanakan" tutupnya.

USMAN/SAHAR