Galonin Koin Buka Galon di Kantor Gubernur dan Dispora Sulsel -->
Cari Berita

Galonin Koin Buka Galon di Kantor Gubernur dan Dispora Sulsel

Bugiswarta.com MAKASSAR, Galonin Koin Membuka Galon dikantor Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (7/11/2017).

Kegiatan ini merupakan  pengalangan dana untuk membantu adik Ilham yang merupakan anak Sekolah Dasar yang kurang mampu di Makassar.

Founder Galonin Koin, Muhammad Akhsan Alimuddin mengungkapkan bahwa kegiatan sosial ini ia rintis bersama rekannya Ahmad Ariyadi untuk membantu orang-orang yang kurang mampu.

Ia juga menuturkan kunjungannya ke kantor Gubernur Sulsel untuk memperkenalkan Projectnya tersebut.

"Kami ingin memperkenalkan project kami serta menunjukan bahwa masih banyak pemuda yang dapat berkontribusi untuk masyarakat" ungkap mahasiswa UNM ini.

Kunjungan tersebut mendapat apresiasi dari Muhammad Firda Asisten II Pemprov Sulsel. Ia mengatakan dengan adanya galonin koin ini, ia berharap dapat menyebarkan virus Sosial kepada pemuda di Sulsel. 

"Yah, semoga dengan adanya Gerakan Galonin Koin ini semakin banyak pemuda yang tergerak jiwa sosialnya" ungkapnya.

Selain itu, Tim Galonin Koin juga berkunjung ke ruang Dinas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel. Sambutan tak kalah baiknya disampaikan Sri Endang Sukarsih (Kadispora Sulsel) ia mengatakan untuk melanjutkan aktivitas sosial seperti ini.

"Sangat bagus, lanjutkan aktivitas seperti ini" ungkap wanita yang akrab disapa Dhenk Kebo ini.(ARM)