Dirjen Bangda Berikan Penghargaan Swastisabawistara Ke Pemerintahan Akar-Super -->
Cari Berita

Dirjen Bangda Berikan Penghargaan Swastisabawistara Ke Pemerintahan Akar-Super

Pemerintahan Akar Super Saat Penerimaan Penghargaan

BUGISWARTA.com, Soppeng---Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Soppeng, hal ini Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE, menerima penghargaan Swastisabawistara yang diberikan langsung oleh Dirjen Bangda, di gedung sasana bhakti praja kementerian dalam negeri. Jakarta (28/11/17)

Plt. Dinas Kesehatan Sarianto mendampingi Bupati Soppeng A. Kaswadi Razak mengungkapkan dalam rilisnya penerimaan penghargaan Swastisabawistara salah satu keberhasilan Kabupaten Soppeng meraih penghargaan Kabupaten Sehat dalam kategori Wisata/Pengembangan.

"Suatu kebanggaan bagi Masyarakat Kabupaten Soppeng atas keberhasilan meraih penghargaan sebagai Kabupaten Sehat, Pak Bupati yang sangat fositif untuk menjadikan Kabupaten Soppeng sebagai Kota Sehat," kata Sarianto di Via selulernya.

Lanjut Asisten I bagian pemerintahan Pemkab Soppeng ini, menjelaskan bahwa Bupati Soppeng bakal menjadikan Bumi Latemmamala sebagai Daerah yang bersih, nyaman, aman, dan sehat bagi seluruh masyarakatnya.

"Bagaimana masyarakat bisa mandiri dan menyadari pentingnya hidup sehat mengatasi kesehatan yang semakain kompleks, juga yang sangat penting memberdayakan bidang kesehatan," Jelasnya.

MANSUR/SAHAR