Bidadari Jakarta Bareng Bidadari Sukabumi Gelar Revolusi Putih -->
Cari Berita

Bidadari Jakarta Bareng Bidadari Sukabumi Gelar Revolusi Putih

BUGISWARTA.com,Sukabumi---Ketua Umum Bidadari Indonesia Ir. Monica Haryanto melakukan aksi sosial bersama Cabang Bidadari Indonesia Sukabumi Jawa Barat selama dua hari 5-6 November 2017.

Kegiatan yang dilakukan berupa melakukan kunjungan ke salah satu peternakan dan pengolahan sapi perah, membantu pasien penyakit hidrocephalus.
Selanjutnya melantik Cabang Bidadari Indonesia Sukabumi, yang dirangkai dengan Prabowo Menyapa, pengobatan gratis dan revolusi putih pembagian susu ke siswa SDN 3 Sukamanah.

Gerakan bidadari Indonesia yang mengusung Gerakan kemanusiaan untuk seluruh masyarakat Indonesia direncanakan berkesinambungan diseluruh Indonesia kedepannya.
Ketua Umum Monica Haryanto mengatakan kegiatan dilakukannya untuk berbagi bahagia dengan seluruh masyarakat Indonesia.

"Kegiatan kita tidak terhenti disini saja tapi itu juga akan merambah ke semua daerah-daerah kedepannya, dengan pengobatan gratis dan revolusi putih,"kata Monica Haryanto di hadapan warga Desa Sukamanah Cisaat Kabupaten Sukabumi, 6 November 2017.

Sementara Ketua Cabang Bidadari Indonesia Sukabumi Nelisa Bawajier bahwa bukan hanya gerakan kemanusiaan akan tetapi pihaknya juga akan melakukan senam jantung setiap pekan.
"Gerakan senam jantung juga kami programkan bersama Warga, "ujarnya.

USMAN