UPRI Gelar Kegiatan Worshop RPS dan EMI -->
Cari Berita

UPRI Gelar Kegiatan Worshop RPS dan EMI

BUGISWARTA.com, Makassar -- Workshop monev instrumen Evaluasi Mutu Internal (EMI) prodi dan penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Pejuang RI Makassar Dr. Hj. Andi Niniek Fariaty Lantara SE. MS Pada hari Selasa. 11/10/2017 di Kampus II Antang Universitas Pejuang RI Makassar.

Dalam sambutannya Rektor Dr. Hj. Andi Niniek Fariaty Lantara SE. MS menegaskan bahwa “semua pejabat struktural termasuk ketua prodi harus terampil dan menjadi vionir dalam penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS)” Tegas Mantan Ketua KNPI Propinsi Sulawesi Selatan ini di depan para peserta Worshop.

Lanjut Andi Niniek menyatakan “kegiatan ini penting karena tegintegrasi dengan persiapan akreditasi Program Studi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT)”. Ungkap Rektor yang juga merupakan Dosen DPK yang ditempatkan di Universitas Muslim Indonesia (UMI)

Disisi lain Dr. H. Muhammad Tahir Gani. S.Sos, M. Si yang merupakan pemateri pada kegiatan tersebut menjelaskan “instrumen Evaluasi Mutu Internal (EMI) dan cara penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) melalui lembar kerja tuntas. Jumlah peserta yang hadir pada pertemuan tersebut sebanyak 31 orang semua ketua prodi beserta pimpinan fakultas” Ungkap Tahir Gani yang juga merupakan ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Pejuang RI Makassar. (Amirullah)