Study Club OC Mining Adventure’s Makassar UPRI Gelar Kegiatan PAB dan DISLAP VI -->
Cari Berita

Study Club OC Mining Adventure’s Makassar UPRI Gelar Kegiatan PAB dan DISLAP VI

BUGISWARTA.com, Makassar -- Badan Pengurus Study Club OC Mining Adventure's Makassar Universitas Pejuang Republik Indonesia Makassar gelar kegiatan Perekrutan Anggota Baru (PAB) dan Diskusi Lapangan (DISLAP) Angkatan VI oleh Study Club OC Mining Adventure’s Makassar. Dengan tema “Menggali Potensi Diri Dengan Benang Intelektual” Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 14-15 Oktober 2017 untuk Indoor sendiri dan adapun kegiatan Outdoornya akan di laksanakan pada tanggal 21-22 Oktober 2017.

Pada acara pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh Dewan Senior Study Club itu sendiri, Ketua Umum HMTP Universitas Pejuang RI Makassar beserta jajarannya, para pengurus Study Club dan panitia pelaksana serta seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan ini. 

Syukur yang merupakan ketua Study Club OC Mining Adventure's Makassar Universitas Pejuang Republik Indonesia Makassar periode 2017-2018 menyatakan “kegiatan ini dilangsungkan pada dua tempat yang berbeda, untuk Indoornya sendiri dilaksanakan di Perumahan Bukit Teknologi Antang, Makassar dan adapun kegiatan Outdoornya di tempatkan di Tondong Tallas, Kabupaten Pangkep”. Ungkapnya

Lanjut Syukur menyatakan “Tujuan dari dilaksanaknnya kegiatan ini adalah untuk melanjutkan roda organisasi serta meningkatkan kualitas SDM pada umumnya mahasiswa Universitas Pejuang RI Makassar dan pada khususnya mahasiswa jurusan pertambangan itu sendiri”. Tegas Mahasiswa Pertambangan Universitas Pejuang RI Makassar Angkatan 2013 ini saat di temui di sekertariat  Study Club OC Mining Adventure’s Makassar


Syukur juga mengukapkan bahwah “kegiatan ini berlangsung dengan memberikan beberapa materi kepada peserta, seperti materi suplemen dan materi inti untuk organisasi ini. Kemudian materi tersebut diaplikasikan langsung dalam kegiatan lapangan sehingga peserta dapat betul-betul memahami maksud dari materi tersebut”. Ungkap Mantan Sekertaris Umum organisasi daerah Forum Tetesan Anak Lontara Makassar (Organda Fortal) ini. (Adi Lestari)