Resmob Polres Bone Amankan Tiga Pencuri Ternak -->
Cari Berita

Resmob Polres Bone Amankan Tiga Pencuri Ternak

BUGISWARTA.com, BONE -- Unit Resmob Polres Bone mengamankan  tiga pelaku curnak.Dipimpin IPTU Bambang Supriadi,Unit Resmob polres Bone mengamankan pelaku pada Minggu 29 Oktober 2017 sekitar pukul 18:30 Wita dikediaman masing masing.

Adapun Identitas pelaku diketahui bernama Muhtar Bin Tare (50),warga kelurahan Palattae kec.Kahu,M uhlis alias Ulling Bin Mursalim(32) warga desa Maggenrang kec.Kahu Dan Supriadi Bin Patawari (36) warga Desa Massila Kec.Patimpeng kab.Bone.

Unit Resmob Polres Bone Awalnya  mengamankan Muhtar alias Tare dan mengakui perbuatannya melakukan pencurian dua ekor Sapi Di Desa balle Kec.Kahu bersama dua orang rekannya Muhlis alias ulling dan  Supriadi alias adi.

Dari hasil interogasi tersebut,kemudian Unit Resmob Polres Bone mengamankan dua pelaku lainnya di kediaman masing masing.

Kasat Reskrim Polres Bone, yang kami konfirmasi menuturkan bahwa ketiga pelaku kini diamankan di Polres Bone untuk penyidikan lebih lanjut dan dari pengakuan pelaku, barang bukti telah dijual di Daerah Majene.


"Iya pelaku sudah kami amankan DiPolres untuk penyidikan lebih lanjut dan anggota melakukan pencarian barang bukti, karena dari keterangan pelaku, barang bukti telah dijual di Daerah Majene,"ungkap AKP Hardjoko Melalui sambungan Telepon.30  Oktober 2017.

Asrul/Usman