Jam Belajar, Siswa SMA Soppeng ‘Kepergok’ Pacaran didalam Mobil -->
Cari Berita

Jam Belajar, Siswa SMA Soppeng ‘Kepergok’ Pacaran didalam Mobil

BUGISWARTA.com, SOPPENG -- Siswa sekolah menengah atas (SMA) di Kabupaten Soppeng kepergok alias kedepatan pacaran  di Waduk Ompo, pada saat jam pelajaran sekolah.

Hal itu terungkap saat Bhabinkamtimbmas bersama kasi trantib Kelurahan Ompo melakukan patrol,  dia mencurigai adanya mobil Avanza warna putih yang parkir di pinggir waduk ompo,  Senin (9/10/17)

Bhabinkhantibnas kelurahan Ompo Brigpol Andi Tawakkal mendatangi sebuah mobil yang parkir di pinggir waduk, kemudian mendapatkan pelajar SMA  berseragam lengkap bersama seorang lelaki di dalam mobil saat jam sekolah.

"Kami menegur mereka karena berduan di dalam mobil, bukannya belajar di sekolah malah berpacaran di tempat umum," Ujar Tawakkal

Sementara kasi trantib Kel. Ompo Akbar Sirajid mengatakan kegiatan patroli ini setiap hari dilaksanakan baik pada siang hari dan malamnya selalu bersama Bhabinkamtibmas menjaga keamanan dan ketertiban daerah kelurahan.

"Kami bersama aparat kelurahan dan kepolisian melakukan patroli guna menjaga keamanan kelurahan atau kampung," Ucapa Akbar

Mansur/usman