Bocah Delapan Tahun Sita Perhatian Mizar Roem -->
Cari Berita

Bocah Delapan Tahun Sita Perhatian Mizar Roem


Mizar Roem membesuk langsung Muhammad Fahril, warga Jl. Samratulangi, Kecamatan Sinjai Utara yang menderita perut membesar

BUGISWARTA.com, Sinjai -- Mizar Roem membesuk langsung Muhammad Fahril (8), warga Jl. Samratulangi, Kecamatan Sinjai Utara yang menderita perut membesar dan saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai. Rabu, 4 Oktober 2017.

Anak dari pasangan Suherman (35)- Magfirah (29) sebelumnya hanya diobati ramuan tradisional di rumahnya, nanti setelah viral di media online baru ada penanganan dari pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan.

"Pernah dibawa ke Makassar ini Pak, di Rumah Sakit Labung Baji tapi karena tidak ada biaya jadi kami kembali ke Sinjai di rumah," kata kakeknya.

Sementara itu, Elly Oschar yang hadir menemani Mizar Roem mengatakan saat dikonfirmasi "Ini adalah bentuk kepedulian dan respon terhadap keadaan warga masyarakat Sinjai yang membutuhkan uluran tangan kita, kami diminta oleh TMS untuk merespon cepat dan membesuk langsung Dek Fahril ini," ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap semoga anak ini bisa segera dirujuk ke rumah sakit di Makassar kalau penyakitnya tidak bisa ditangani di Sinjai. "Kita berharap anak ini bisa segera tertangani dengan baik, jika tidak bisa ditangani di Sinjai segera dirujuk ke Makassar, kami juga kasih nomor telepon untuk menghubungi kami jika ia dirujuk ke Rumah Sakit Makassar," lengkapnya.

BURHAN/MULIANA AMRI