Panwaslu Soppeng Kunker dengan Polres Bahas Pilgub Sulsel 2018 -->
Cari Berita

Panwaslu Soppeng Kunker dengan Polres Bahas Pilgub Sulsel 2018


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Soppeng dalam Kunjungan Kerjanya sekaligus silaturahmi bersama Polres Soppeng beserta jajarannya, guna dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan 2018 mendatang. 

Dalam kunjungan kerja anggota Panwas, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono bersama jajarannya Kasat Intel AKP Slamet dan Kasat Reskrim AKP Ahmad Rosma menerima kedatangan anggota Panwaslu Kabupaten Soppeng yakni Winardi selaku Ketua Panwas, Abd. Jalil dan Nurlela selaku anggota. Selasa (5 September 2017).
 
Pada pertemuan silaturahmi Ketua Panwaslu Kabupaten Soppeng Winardi mengatakan selain melakukan silaturahmi juga memperkenalkan anggota pengurus Panwaslu Soppeng. 

"Kami bersama Kapolres Soppeng sharing mengenai bagaimana menghadapi Pilgub mendatang khususnya di wilayah Soppeng, juga kami selaku anggota Panwaslu perkenalkan anggota," kata Winardi.

Perlu juga diketahui bahwa anggota Panwaslu Kabupaten Soppeng akan bersilaturahmi dengan beberapa pejabat daerah khususnya di Kabupaten Soppeng, selain kunjunganya di Polres Soppeng.

MANSUR/MULIANA AMRI