Bersihkan Sungai, Warga Wijaya Soppeng Terseret Arus -->
Cari Berita

Bersihkan Sungai, Warga Wijaya Soppeng Terseret Arus

BUGISWARTA.com, SOPPENG -- Hujan deras yang mengguyur kota Soppeng sekitar 3 jam kemarin sore, membuat Salah satu warga Wijaya Haruna terbawa arus air parit samapai jalan Kemakmuran. Sabtu 23 September 2017

Korban merupakan pengsiunan pegawai negeri sipil (PNS) Dapartemen Penerangan Kabupaten Soppeng, Kemarin sore saat melakukan pembersihan tumpukan sampah di parit dekat rumahnya, Air got tiba-tiba sangat deras dengan membawa banyak tumpukan sampah dan mengakibatkan Haruna terbawa Arus air sampai jalan kemakmuran. 

Sementara saksi mata Mappaganro mengatakan kejadian sekitar sore sesudah sholat Ashar, di tengah derasnya air hujan bapak Haruna bersihkan tumpukan sampah di belakan rumahnya. 

"Kami bersama masyarakat mencoba menyelamatkan Haruna, tapi air yang semakin deras tidak bisa secepatnya di tolong," Ungkap Mappanganro

Korban berhasil di tolong hingga tersangkut di jembatan penyebrangan di dekat warung kadai Ayu yang tepatnya jalan kemakmuran, dengan penuh tusukan tumpukan sampa saat terbawa arus air parit.


Mansur/USMAN