Alumni SMAMTI Makassar Pusatkan Acara Pengajian di RM Bego’s -->
Cari Berita

Alumni SMAMTI Makassar Pusatkan Acara Pengajian di RM Bego’s




BUGISWARTA.com, Makassar -- Kegiatan pengajian yang digelar oleh pengurus Ikatan Alumni SMA Muhammadiyah 3 Makassar, Sulawesi-Selatan dalam suasana baru bertempat di RM. Beg’os, Perintis Kemerdekaan 6 Makassar.

Untuk lebih menghidupkan suana acara pengajian yang melibatkan  perwakilan alumni dari seluruh angkatan itu aktivitas rutin alumni SMU Muhammadyah 3 Makassar yang biasanya dilaksakan secara terpusat di Kompleks Perguruan SMU Muhammadiyah 3 di Jl. Urip Sumoharjo, dialihkan sementara ke kawasan Jl. Perintis Kemerdekaan 6 di depan warung coto Paraikatte.

Bersama para alumni SMA Muhammadiyah 3 Makassar, turut hadir Al Ustadz KH. Ahmad Tawalla selaku pembawa tauziah pada rangkaian pertemuan dan arisan alumni yang dirangkaikan dengan pengajian serta pembahasan rencana pelaksanaan reuni akbar sekolah amal usaha Muhammadiyah yang dibangun dan berdiri pertama kali pada tahun 1981 tersebut.

Acara pengajian rutin dilaksanakan pada hari Sabtu, (16 September) sekitar pukul 12.00 wita bertempat di Rumah Makan Bego’s Cabang Perintis Kemerdekaan enam dengan menghadirkan sekitar dua puluh lima orang peserta pengajian dari seluruhn perwakilan alumni SMAMTI.

FADLY SYARIF/MULIANA AMRI