Wabup Bareng Istri Dampingi Kades Rompegading Terima Penghargaan Pemprov Sul-Sel -->
Cari Berita

Wabup Bareng Istri Dampingi Kades Rompegading Terima Penghargaan Pemprov Sul-Sel

BUGISWARAT.com, MAKASSAR -- Wakil Bupati (Wabup) Soppeng Supriansa, SH MH bareng Istrinya Andi Nurul Muliza Dampingi Kepala Desa Kades Rompegading Sakmawati Rahman terima penghargaan dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Senin 21 Agustus 2017.

kaepala Desa Rompegading yang meraih juara 1 Lomba Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan,Dalam ajang bergensi pada Lomba Bumdes tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Desa Roppengading meraih juara membawa nama baik Kabupaten Soppeng. 

Wakil Bupati Soppeng Supriansa yang dikonfirmasi bugiswarta.com membeberkan bahwa pada prestasi gemilang antar Desa setelah melalui tahapan demi tahapan sehingga tim juri dari provinsi menetapka Desa Rompegading sebagai juara 1 (Satu), Ini tidak gampang di raih krn penuh persaingan yg ketat antar kabupaten. 

"Saya memberi apresiasi yg sangat besar atas semangat kepala desa Rompe gading bersama pengurus Bumdesnya sehingga bisa menyingkirkan Kabupaten lain dalam perlombaan Bumdes Berprestasi se-Sulaweai Selatan," Ungkap Supriansa

Lanjut Supriansa mengatakan dengan prestasi yang di raih Desa Rompegading, selaku Pemerintah Daerah menyambut dengan kebeahgian atas prestasi yang di Raih. 

Semoga kedepanya Desa yang lain khususnya di Kabupaten Soppeng bisa ikut dalam perlombaan bergensi ini, Desa Rompegading salah satu contoh telah memperlihatkan kemampuan meraih juara pada lomba Bumdes. Harap Supriansa

Dalam kegiatan ini Ibu Wakil Bupati Soppeng Andi Nurul Muliza sangat terharu dan tak terasa air matanya menetes atas prestasi yang di raih Desa Rompegading sampai mendapatkan Juara 1 pada ajang Lomba Bumdes dan antusias Kepala Desa Rompegading serta pengurus Bumdesnya silih berganti berpoto karena kegembiraan. 


Mansur/Usman