Tim Asesor Akreditasi Visitasi SDN 31 Panaikang Sinjai -->
Cari Berita

Tim Asesor Akreditasi Visitasi SDN 31 Panaikang Sinjai

Tim asesordari Dinas Pendidikan Sinjai diterima oleh Kepala Sekolah SDN  
31 Panaikang Sinjai Selatan.
BUGISWARTA.com, Sinjai -- Tim asesor dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Rabu 2 Agustus 2017 melakukan visitasi di SDN 31 Panaikang Sinjai Selatan. 

Demikian ditegaskan oleh Kepala SDN 31 Panaikang Kecamatan Sinjai Timur, Sinjai, Dra. Hj. Sunarti Mustafa kepada media di ruang kerjanya, Rabu (2 Agustus 2017).

Dijelaskan, asesor yang datang itu adalah Drs .Yusuf Lagu dan Drs. Ramli, dan diterima oleh para guru yang mengajar di sekolah.
 

Kedua tim asesor itu melakukan verifikasi terhadap laporan yang ada. Dan pihak sekolah mempersiapkan semua dokumen dan arsip selama dalam proses pendidikan dan pengajaran.

Asesor itu melihat langsung juga proses  perubahan fisik yang ada di sekolah, di antaranya;  hadirnya unit UKS, Taman Baca, ruang salat, tempat cuci tangan dengan air mengalir, bak penampungan air.

Selain itu juga ada sumur resapan, empang ukuran 7 x 3 meter serta tempat parkir untuk para guru dan pegawai, kata alumni STKIP Muhammadiyah Watampone ini.

Prestasi yang diraih sekolah dalam beberapa tahun terakhir ini di antaranya, juara II umum lomba Jumbara tingkat Sinjai.

Selain itu juga juara III Tartil Al Qur'an  tingkat Provinsi Sulsel 2016 di Barru, juara I olimpiade matematika tingkat Kecamatan Sinjai Timur 2016, ungkap mantan guru kelas  SDN 3 Cakkempong Sinjai Utara ini. 


YAHYA MUSTAFA/MULIANA AMRI