Bupati Polman Letakkan Batu Pertama Pembangunan Auditorium Unasman -->
Cari Berita

Bupati Polman Letakkan Batu Pertama Pembangunan Auditorium Unasman


BUGISWARTA.com, Polman -- Universitas Al-Asyariah Mandar (Unasman) Polman Sulbar, Senin, (7 Agustus 2017), melaksanakan peletakan pembangunan gedung aula/auditorium kampus.

Peletakan batu pertama pembangunan gedung itu dilakukan oleh Bupati Polewali Mandar Ir. Andi Ibrahim Masdar bersama Anggota DPD RI. KH. Muhammad Syibli Sahabuddin dan Rektor Unasman,  Dr. Hj. Chuduriah Sahabuddin, M.Si. Hadir menyaksikan segenap civitas akademik Universitas Al Asyariah Mandar.

Pembangunan gedung audiotorium tersebut luasnya 20 x 30 meter dan berlantai dua, diperkirakan akan menelan dana sebesar Rp  1,5 Miliar dan ditargetkan akan selesai dalam waktu tiga bulan.
  
Pembangunan Gedung Aula/Auditorium Unasman sangat diperlukan untuk pusat dari berbagai kegiatan massal seperti pelepasan wisuda, seminar, temu ilmiah, kuliah umum, kuliah perdana dan acara-acara lainnya.

Pihak Unasman berterima kasih kepada pemerintah khususnya kepada Bupati Polman yang memberikan bantuan dana hibah sebesar satu milyar dalam pembangunan itu.

Gedung Audiotorium tersebut diharapkan dapat memberikan lebih banyak manfaat kepada seluruh civitas akademik.


MUHAMMAD ALI/MULIANA AMRI