Pasukan TMMD 99 Soppeng Berikan Santunan Kepada Kaum Dhuafa -->
Cari Berita

Pasukan TMMD 99 Soppeng Berikan Santunan Kepada Kaum Dhuafa


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Kegiatan pasukan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1423/Soppeng, selain melakukan program kerja fisik dan non fisik, pasukan TMMD 99 Soppeng pun berbagi sembako kepada warga/masyarakat yang kurang mampu. Minggu 30 Juli 2017.

Salah satu program lintas sektoral antara TNI, Polri, kementerian/lembaga pemerintah non kementerian dan Pemerintah Daerah serta para komponen bangsa yang lain, ikut berperan serta dalam menyukseskan kegiatan TMMD.

Kasdim 1423/Soppeng Mayor Inf. Timin Budiyanto mengatakan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan aksi kepedulian aparat teritorial khususnya Kodim 1423/Soppeng, "Kepada warga yang membutuhkan, semoga pemberian sembako tersebut bisa berguna bagi yang menerima," harapnya.

Salah satu warga tidak mampu yaitu Dahlan (82), dirinya menyatakan bahwa ia merasa amat terbantu dengan pemberian sembako oleh bapak-bapak TNI.

“Kami sangat senang dan bersyukur dengan diadakannya kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pemberian sembako secara gratis dan kami ucapkan terima kasih kepada aparat TNI," ungkap Dahlan.

Sekadar diketahui juga bahwa kegiatan TMMD Ke-99 Kabupaten Soppeng akan melakukan penutupan pada hari Rabu 2 Agustus 2017, di lapangan Ompo samping permandian alam Ompo.

MANSUR/MULIANA AMRI