Operasi Ramadniya Polres Soppeng Amankan 12 Motor Balap Liar, dan 3 Lakalantas -->
Cari Berita

Operasi Ramadniya Polres Soppeng Amankan 12 Motor Balap Liar, dan 3 Lakalantas

Kepala Satuan Lalulintas AKP Muh. Yusuf 
BUGISWARTA.COM,SOPPENG -- Kepala Polisi Resort (Kapokres) Soppeng  AKBP Indra Lutrianto Amstono bersama Kepala Satuan Lalulintas AKP Muh. Yusuf serta para personilnya mengamankan 12 kendaraan Sepeda Motor hasil balapan liar dan menangani tiga kecelakaan lalulintas selama operasi Ramadniya. 

Sesuai dengan himbauan saat memasuki Bulan Ramadhan, melalui Polres Soppeng jika ada keributan atau balapan liar yang terjadi akan ditilang dan kendaraannya diamankan. 

"Selama Bulan Ramadhan kami mengamankan 12 unit Sepeda Motor hasil balapan liar", ungkap Kasat Lantas Polres Soppeng AKP Muh. Yusuf kepada Bugiswarta.com, Kamis malam 29 Juli 2017

Selanjutnya Yusuf menjelaskan bahwa Selama OPS Ramadniya berjalan 10 hari mulai pada tanggal 19 sampai 28 Juli 2017, telah terdapat tiga Kecelakaan lalulintas dan satu orang korban meninggal dunia dan dua orang luka ringan.

"Perlu kita jelaskan bahwa sesuai dengan aturan polres soppeng bahwa setelah lebaran motor hasil balapan liar bisa di keluarkan, jadi bagi yang mempunyai kendaraan bermotor silahkan datang ke kantor Polres Soppeng dengan membawa surat-surat kendaraan yang lengkap," Jelasnya

Mansur/Usman