Korps Indonesia Bertekad Menangkan Prabowo -->
Cari Berita

Korps Indonesia Bertekad Menangkan Prabowo


BUGISWARTA.com, Makassar --- Pesta Demokrasi pemilihan presiden 2019 mendatang mulai mengaubg di Sulawesi Selatan terlihat pemuda pemudi Sulawesi Selatan yang menamakan dirinya komando Revolusioner Prabowo Subianto Untuk Indonesia (KORPS Indonesia) telah mendeklarasikan diri sekaligus mendorong Prabowo Subianto bersedia maju sebagai Presiden RI.

Panglima KORPS Indonesia Hj. Nunung Dasniar, serta didampingi sejumlah pengurus KORPS Indonesia menggelar konfrensi pers Pra Deklarasi di Warkop Kanrejawa Boulevard Makassar, Jum'at, 7 Juli 2017. 

"KORPS Indonesia adalah relawan yang berasal dari multi Partai, multi etnis dan agama, dan multi organisasi, kata Nunung.

Relawan ini tidak didominasi oleh partai tertentu dan etnis tertentu. Kata dia Siapapun yang sepakat mengusung Prabowo sebagai presiden bisa bergabung.

"Bapak Prabowo adalah kader terbaik bangsa untuk memimpin Negara ini, maka mari bergabung" jelasnya. 

Nunung Dasniar menambahkan bahwa KORPS Indonesia akan mendeklarasikan diri di 24 Kabupaten/Kota di Sulsel, ia juga berjanji akan menggalang massa untuk Pak Prabowo dengan menghadirkan model kampanye yang kreatif dan menarik. 

"Ini adalah awal pergerakan kami untuk memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan kepada Bapak Prabowo dan orang-orang yang sepemikiran dengan kami bahwa kita tidak sendiri, kami haqqul yakin ada jutaan orang yang siap rapatkan barisan untuk selamatkan Indonesia," bebernya

"Kami siap menangkan Bapak Prabowo Subianto walau harus bekerja ekstra keras dan akan mendapat banyak tekanan, termasuk di Kriminalisasi" tutup Nunung Dasniar.

Senada ketua Sapma Pemuda Pancasila yang jugas selaku Juru Bicara korps Indonesia kembali menegaskan bahwa pihaknya sudah bertekad bahwa Prabowo Subianto adalah tokoh yang hadir saat ini yang bisa menyembukan Indonesia dari sakitnya

"Korps Indonesia hadir karena adanya keresahan yang sama dari kami bahwa Bangsa ini sedang sakit parah, sakit di semua sektor, maka Bangsa ini butuh dokter spesialis untuk mengobati sakit tersebut. Dan kami sepakat bahwa Bapak Prabowo Subianto adalah figur yang dapat menyembuhkan penyakit ini. Tidak ada kata lain, Selamatkan Indonesia"  kata Sekjend KORPS Indonesia, Aiman Adnan.

USMAN/MULIANA AMRI