Jelang Pilkada, Agussalim Gadjong Gantikan Ishak Sommeng Nahkoda Gerindra Bone -->
Cari Berita

Jelang Pilkada, Agussalim Gadjong Gantikan Ishak Sommeng Nahkoda Gerindra Bone


BUGISWARTA.com, Bone -- Menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bone, kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Bone kembali diambil alih oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Selatan setelah mengeluarkan surat dengan nomor surat SL/034-07/A/DPD-GERINDRA/2017.

Surat resmi yang dikeluarkan oleh DPD Gerindra Sulsel menugaskan Andi Agussalim Gadjong sebagai Pelakasana Tugas (Plt) Ketua Gerindra Bone setelah mengganti Ishak Sommeng yang telah menjabat selama dua periode. Senin 3 Juli 2017.

Sekretaris DPC Gerindra Bone Syam Nur membenarkan adanya pergantian ketua dilingkup kepengurusan DPC Gerindra Bone, namun Syam Nur masih enggan berkomentar lebih jauh terkait pergantian tersebut. 

"Sudah ada surat DPD untuk PLT ketua Gerindra Bone, sekarang dijabat Andi Agussalim Gadjong, untuk lebih jelas Insya Allah nanti dilakukan penjelasan oleh PLT yang ditunjuk karena beliau lagi di Jakarta," kata Cannu, nama sapaan Syam Nur.

Dia melanjutkan, dalam surat keputusan tersebut Andi Agussalim Gadjong diamanahkan untuk melakukan penyegaran dalam penguatan infrastruktur partai Gerindra pada masing-masing tingkatan, revitalisasi peran secara kepengurusan, reaktualisasi kinerja dalam implementasi program menghadapi agenda Politik 2018 dan 2019 mendatang.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI