A. Kaswadi Razak Melepas 253 Calon Jamaah Haji Soppeng -->
Cari Berita

A. Kaswadi Razak Melepas 253 Calon Jamaah Haji Soppeng


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE melepas secara resmi dan simbolis keberangkatan Calon Jamaah Haji asal Soppeng menuju ke makassar di Asrama Haji Sudiang, di Lapangan H. Andi Wana, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Jum'at 28 Juli 2017.

Tahun ini 253 CJH asal Soppeng diberangkatkan ke Tanah Suci yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) dua embarkasi Makassar. 

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak sebelum melepas CJH ke Makassar, terlebih dahulu mengecek perlengkapan dan kesiapan kendaraan.


"Sebelum diberangkatkan, kami mengecek kesiapan kendaraan CJH agar merasa nyaman saat berkendaraan menuju ke Makassar Asrama Haji Sudiang", Ungkap Kaswadi.

Selaku pemerintah daerah, pihaknya berkewajiban untuk memberikan arahan, bimbingan, dan fasilitas kepada seluruh masyarakat Soppeng. 

Kegiatan ini Bupati Soppeng mengecek kendaraan CJH didampingi oleh Kapolres Soppeng, Kasdim 1423/Soppeng dan Kepala Pengadilan Negeri, dan pada saat yang sama juga memberikan arahan kepada seluruh pendamping dan rombongan CJH Soppeng.

MANSUR/MULIANA AMRI