Tokoh Masyarakat Sinjai Borong Nyatakan Dukungan ke Mizar Roem -->
Cari Berita

Tokoh Masyarakat Sinjai Borong Nyatakan Dukungan ke Mizar Roem

Bakal Calon Bupati Sinjai Mizar Roem Berpose Bersama Warga di Kecamatan Sinjai Selatan dan Sinjai Borong.
BUGISWARTA.com, Sinjai -- Balon Calon (Balon) Bupati Sinjai Mizar Roem kembali gencar melakukan sosialisasi di Kabupaten Sinjai. Jum'at 30 Juni 2017,  Hari ini Mizar Roem menyisir diberbagai wilyah diantaranya Sinjai Selatan dan Sinjai Borong.

"Hari ini Mizar Roem mengunjungi Sinjai Selatan dan Sinjai Borong, ada lima desa yang kami hadiri atas undangan warga setempat". Papar Arman koordinator sahabat Mizar Roem,

Lanjut ia menjelaskan sejumlah desa yang ada di Kecamatan Sinjai Selatan dan Sinjai Borong bakal dikunjungi Mizar dalam meraup dukungan pada perhelatan pemilihan orang nomor satu Kota Panrita Kitta. 

"Alhamdulillah ada lima desa yang bisa kami hadiri yang sebenarnya masih ada beberapa desa yang juga mengundang tetapi belum bisa kami kunjungi. Mulai dari Desa Talle, Kelurahan Sangiasseri, Desa Bontosinala, Desa Batu Bulerang Sampai Desa Barambang Kecamatan Sinjai Borong". Lanjutnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Sinjai Borong Mide menuturkan, "Kami mewakili masyarakat di sini mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Mizar Roem yang menyempatkan diri silaturahim, dan masyarakat Alhamdulillah merespon baik ketika dialog tadi". Ungkapnya.

BURHAN/MULIANA AMRI