Bayi Penderita Penyakit Hidrosepalus Dirujuk ke RS Wahidin Makassar -->
Cari Berita

Bayi Penderita Penyakit Hidrosepalus Dirujuk ke RS Wahidin Makassar





BUGISWARTA.com, Sinjai -- Hafiz yang semula mengalami penyakit, kepalanya semakin hari semakin membesar. Dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai sejak semalam. Ia didiagnosa Hidrosepalus, sore ini akan di rujuk ke Makassar. Jumat, 30 Juni 2017.
                           
Ayah hafis, Sultan (45) dan ibunya Indo Aza (40) mereka tergolong warga miskin asal Dusun Marana Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Akibat penyakit yang diderita anaknya, (Hidrosepalus) kepalanya kian hari makin membesar. Bahkan saat ini lingkar kepalanya mencapai 103 sentimeter. Padahal idealnya anak seusianya hanya memiliki lingkar kepala sekira 50 sentimeter.

Ibu Hafiz, Indo Aza menuturkan bahwa anaknya memang sudah beberapa kali masuk rumah sakit. "Sudah empat kali masuk rumah sakit, dan ini yang kelima kalinya pak. Bahkan kami kewalahan, karena bapaknya hanya bekerja sebagai nelayan. Sementara selama keluar masuk Rumah Sakit sudah ada sekitar lebih Rp. 20.000.000 yang kami bayar," katanya pada media BUGISWARTA.com

Sampai berita ini dipublikasikan, keluarga sudah berkemas dan siap-siap dirujuk.

BURHAN/MULIANA AMRI