Rusdi Masse Bakal Lantik Pengurus Nasdem Soppeng -->
Cari Berita

Rusdi Masse Bakal Lantik Pengurus Nasdem Soppeng

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Soppeng, Andi Zulkarnaen Soetomo
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan Rusdi Masse (RMS) bakal datang melantik pengurus ketua DPD dan DPC Partai Nasdem se-Kabupaten Soppeng dan dilanjutkan peresmian rumah Aspirasi Partai Nasdem. Rencananya, pelantikan digelar hari ini Selasa 23 Mei 2017 sekitar pukul 16:00 WITA, di rumah bapak Lutfi Halide di Desa Pising, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng. Selasa, 23 Mei 2017.

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Soppeng Andi Zulkarnaen Soetomo mengatakan kunjungan Ketua DPW Partai Nasdem ke Soppeng dalam rangka melantik pengurus DPD dan DPC Nasdem Soppeng. 

"Selain kunjungan melantik pengurus DPD dan DPC Nasdem, Rusdi Masse juga bakal resmikan Rumah Aspirasi Nasdem Soppeng" ungkap Andi Zulkarnaen melalui telpon seluler ke bugiswarta.com 

Perlu di ketahui bahwa Ketua DPW Partai Nasdem bakal mengundang seluruh timnya yang sudah dibentuk sejak kemarin, termasuk beberapa tim besarnya antara lain relawan RMS, Sahabat RMS dan beberapa tim lainnya, jelas Ketua DPD Nasdem Soppeng Andi Zulkarnaen.

MANSUR/MULIANA AMRI