Kukuhkan Pengurus Golkar Tingkat Desa, Fahsar : Usahakan Bone tetap jadi Basis Golkar -->
Cari Berita

Kukuhkan Pengurus Golkar Tingkat Desa, Fahsar : Usahakan Bone tetap jadi Basis Golkar

BUGISWARTA.com, Bone---Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi mengukuhkan  pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) tingkat Desa dan Lurah se-Bone Barat yang meliputi Kecamatan Amali, Ulaweng, Bengo, Lappariaja, Lamuru dan Tellulimpoe. Kamis (11/05/2017)

Pengukuhan yang dipusatkan di Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja dihadiri oleh ratusan Pengurus, Kader dan simpatisan Partai yang melambangkan Pohon bering tersebut.

Dalam sambutannya, Fahsar meminta seluruh pengurus golkar tingkat desa dan kelurahan bekerja aktif mensosialisasikan, merekrut kader dan simpatisan untuk mengamankan wilaya Bone tetap menjadi basis golkar.

"seluruh pengurus golkar tingkat desa dan kelurahan aktif mensosialisasikan,  merakrut kadaer dan simpatisan untuk mengamankan wilayah Bone tetap menjadi basis golkar" kata Fahsar

Ketua DPD II Partai Golkar, yang juga merupakan orang nomor 1 di Bumi Arung Palakka ini menekankan kepada seluruh pengurus agar mengadakan Sekertariat di tempat masing-masing, "pengurus golkar desa dan kelurahan harus memiliki sekertariat," Tegasnya

HAMZIR/SYAHRUDDIN