Formasi Berubah, Komisi II DPRD Sinjai Panggil Mitra OPD -->
Cari Berita

Formasi Berubah, Komisi II DPRD Sinjai Panggil Mitra OPD


BUGISWARTA. com, Sinjai -- Hari ini Komisi II DPRD Kabupaten Sinjai menggelar rapat kerja dengan mitra kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sinjai yang bertempat di ruang kerja Komisi II DPRD Sinjai.

Dalam rapat kerja Komisi II tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sinjai H. Abd. Salam Dg Sibali, yang didampingi oleh Wakil Ketua Komisi II Ibrahim, Sekretaris Komisi II Dr. Hj. Fitrawati,  dan para anggota Komisi II.

Ketua Komisi II H. Abd. Salam Dg Sibali mengatakan Rapat kerja ini adalah merupakan silaturahmi anatara mitra kerja Komisi II dengan OPD Kabupaten Sinjai, sekaligus rapat perkenalan dengan anggota baru komisi II DPRD kabupaten Sinjai dengan para mitra kerja OPD.

"Perlu kami sampaikan setiap 2 tahun setengah harus ada rolling komisi, sehingga dengan adanya rolling komisi ini perlu kami mengundang kembali mitra kerja kita di Pemerintahan, untuk saling bersilaturahmi dan saling mengenal lebih dekat dan sekaligus mendengar pemaparan program kerja masing-masing OPD dan permasalahan serta kendala yang dihadapi oleh OPD dan mencari solusi terbaik"Katanya.

Dia mengharapkan Mudah-mudahan dengan hadirnya anggota baru di komisi II  bisa membawa energi baru dalam membangun sinergitas dengan OPD Kabupaten Sinjai dalam membangun Sinjai yang lebih baik.

Berikut Komposisi Komisi II DPRD Kabupaten Sinjai, Ketua Komisi H. Abd. Salam Dg Sibali, Wakil Ketua Ibrahim Sekretaris Anggota DR. H. Fitrawati A. Fajar, SE., MM, Hj. Nurbaya Toppo,SH, Evi Harviani, SE, Jalil, S. Sos, Mappiare, A. Mappijanci, S.Pd, A. Herman Mappijanci.

Adapun Mitra kerja Komisi II  yang hadir dalam rapat kerja tersebut Kepala BPKAD, Kepala Dinas perizinan dan Penanaman Modal,  Kepala Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja, Kepala Dinas Peternakan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perikanan, Sekretaris Bapenda,  Kabag Humas, Kabag Keuangan,  Kabag Umum dan Protokol, Kabag Ekonomi, dan Kabag Perlengkapan.

IZHAR/MULIANA AMRI