Workshop Renja dan Renstra SKPD Diharapkan Beri Kinerja Maksimal Bagi Kabupaten Sinjai -->
Cari Berita

Workshop Renja dan Renstra SKPD Diharapkan Beri Kinerja Maksimal Bagi Kabupaten Sinjai

BUGISWARTA.com, Sinjai -- Ketua LP2M Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Laode Asrul, MP bekerjasama dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sinjai menggelar pembukaan Workshop Penyusunan Rencana Kerja dan Rencana Strategis Satuan Kerja Perangkat Daerah (Renja dan Renstra SKPD) yang berlangsung di Hotel Grand Asia Makassar yang dimulai pada tanggal 28-30 April mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, menghadirkan tim pengajar (tenaga ahli) yang mumpuni terkait Renja dan Renstra, diantaranya Dr. Royadi SH., MM, Prof. Dr. Darmawan Salman MS, Drs. Baharuddin Salongi M.Si, Dr. Agussalim SE., M.Si, Dr. Sultan Sahab SE., MS, Dr. Nursini SE., MA dan Ahmad Yani PhD., S.Sos., M.Si.
Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari bapak Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, S.Sos yang sekaligus membuka acara secara resmi.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya menitipkan harapan besar kepada seluruh peserta workshop agar setelah pelaksanaan workshop ini pemahaman dan kemampuan dalam perencanaan pembangunan daerah dapat meningkat, sehingga kinerja OPD dapat ikut meningkat dan memberikan kontribusi maksimal pada pencapaian Kabupaten Sinjai Bersatu yang Sejahtera.

"Unggul dalam kualitas hidup, terdepan dalam pelayanan publik dan juga harapan kepada peserta workshop agar meggunakan fasilitas yang telah disiapkan dan mengikuti setiap materi yang disampaikan dengan sebaik-baiknya", Sabirin Yahya mengharapkan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dr. Royadi SH., MM Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah, Kemendagri, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai serta para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai.

BURHAN/MULIANA AMRI