Silaturrahmi Akbar Masyarakat Bone Undang Wapres Jusuf Kalla -->
Cari Berita

Silaturrahmi Akbar Masyarakat Bone Undang Wapres Jusuf Kalla


BUGISWARTA.com, Makassar -- Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Silaturrahmi Akbar Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Provinsi Sulsel, Rabu 10 Mei 2017 jam 19.00 WITA, di Gedung Balai Prajurit  Kemanunggalan ABRI-Rakyat.

Acara kali agak berbeda dengan tahun sebelumnya. Selain jumlah yang diundang lebih banyak, juga panitia mengundang Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla dan mantan Wakil Menteri Agama RI, Prof Dr Nazaruddin Razak yang saat ini Imam Besar Masjid Istiglal Jakarta.

Selain itu panitia juga mengundang Gubernur Provinsi Sulsel, Syahrul Yasin Limpo serta Walikota Makassar, Danny Pamanto, serta pengurus organisasi daerah yang ada di Kota Makassar.

Tema  peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW  tahun ini, adalah  Meretas Silaturahmi  Merajut Asa Bone 'Mabbulo Sipappa'.



Ketua panitia pelaksana,  Drs. H.Andi Mustaman, MM  didampingi Sekretaris Panitia,  Andi Ahmad Agung, M.BA, kepada wartawan, Rabu malam (24/4/2017) usai rapat pemantapan, mengatakan  panitia sudah mempersiapkan acara ini dengan lebih matang,  termasuk undangan sudah disebar.

Menurut Andi Mustaman, undangan ini akan disebar diseluruh pengurus dan anggota KKMB diseluruh kabupaten kota se Sulsel. Bahkan saat ini panitia juga akan mengedarkan undangan keberapa pengurus KKMB yang ada di luar Sulsel.

"Panitia sudah siap mengedarkan dua ribuan undangan. Sebenarnya warga Bone yang tersebar di kabupaten kota se-Sulsel, jumlahnya sangat besar. Hanya saja undangan dibuat terbatas, mengingat  daya tampung tepat acara hanya  mampu  menampung kurang lebih dua ribuan undangan," ujar Andi Mustaman.

Rapat panitia kali ini digelar  di media center AMAN, Jl Andi Pangerang Pettarani. Hadir sejumlah pengurus KKMB Sulsel; Andi Altin Noer, Prof Dr H. Andi Muin Fahmal, SH, MH , Drs Andi Mappamadeng Rukka, Drs. H. Abdullah Bone, Dr.H  Rahmat Tjanring, MM, Drs Umar P (Ketua KKSS Sulbar),  Drs Syahrir Wijaya,   Andi Irwan Suaib, SE, MM dan Dr.Muhammad Yahya Mustafa, M.Si.

NASRULLAH/MULIANA AMRI