Kaswadi Baru Lantik 3 Kepala Desa di Soppeng -->
Cari Berita

Kaswadi Baru Lantik 3 Kepala Desa di Soppeng

Kaswadi Lantik Tiga Kepala Desa
BUGISWARTA.com, Soppeng---Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Rasak, baru melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada tiga kepala Desa, yakni Desa Masing, Desa Soga dan Desa Gattareng, pasalnya ketiga Kepala Desa yang baru dilantik tersebut baru mencapai akhir periode sebelumnya. Kamis 27 April 2017.

Pada prosesi pelantikan, Kaswadi mengatakan dalam memegang jabatan tentu memiliki masa bakti, jadi setiap Kades harus tetap bekerja maksimal, karena jabatan sebagai Kepala Desa merupakan tanggung jawab yang besar.

"Tanggung jawab besar ada di pundak saudara sebagai kepala desa, berhasil atau tidak akan dilihat selama 6 tahun kedepan," Kaswadi menegaskan.

Kaswadi melanjutkan, Kepala Desa harus memberikan pelayan prima kepada masyarakat, jangan mau diintimidasi oleh siapapun, karena tugas kita sebagai aparat negara tentunya sebagai pelayan bagi masyarakat.

Dalam pelantikan tersebut, terlihat dihadiri oleh, Kapolres Soppeng, AKBP.Dodied Prasetyo Aji, Danramil, Para Camat se-Soppeng, Anggota Forkopimda, para SKPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

MANSUR/MULIANA AMRI