Jemaah NU Dari Demak Pandu Dzikir Dan Doa GP Ansor Sinjai -->
Cari Berita

Jemaah NU Dari Demak Pandu Dzikir Dan Doa GP Ansor Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai---Puncak perayaan Hari Lahir (Harlah) Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang ke 83 tahun, GP Ansor Sinjai mengadakan kegiatan Khataman Al'Quran dan dzikir bersama di Halaman Kantor Bupati lama Jalan Ahmad Yani, Sinjai utara. Senin, 24 April 2017.

Kegiatan yang bertema "Meneguhkan Semangat Kebangsaan Membawa Khazanah Islam Nusantara Untuk Perdamaian Dunia" dihadiri Sekretaris DPRD Lukman Mannan, Kepala Kesbangpol Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Ketua GP Ansor Sinjai Muh. Naim, Pembina Pagar Nusa Sinjai Luki Eko Andrianto. SH., MH, Sekretaris NU Sinjai KH. Musran Mustafa, Ketua Yayasan As'syafiah Bone Ustad Sonhadji, Ketua Banser Sinjai Sulaeman, Warga Nahdiyin dan undangan.

Ketua GP Ansor Sinjai Muh. Naim mengatakan kegiatan malam hari ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Harla GP Ansor yang ke 83, dan berharap GP Ansor selalu mengawal Ahlul sunnah waljamaah.

"Malam ini kita laksanakan Khataman Al' Quran yang dipandu langsung jemaah NU dari Demak jawa timur, dan Dzikir akbar yang dirangkaikan dengan peringatan Isra mir'aj Nabi besar Muhammad Saw. hal ini dilaksanakan untuk meneguhkan semangat kebangsaan agar bangsa ini selalu dalam lindungan Allah. Swt, " Kata Naim.

Siang tadi juga diadakan berbagai kegiatan yang digelar dalam rangka menyemarakkan Harla GP Ansor seperti kegiatan sosial Care Cure pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah serta Ziarah ke Makam KH. Muh. Tahir di TPU Lempangen.

IZHAR/MULIANA AMRI