Warga Yang Temukan Bayi Di Sinjai Selatan Ternyata Cucunya Sendiri -->
Cari Berita

Warga Yang Temukan Bayi Di Sinjai Selatan Ternyata Cucunya Sendiri

Kapolsek Sinjai Selatan AKP. Sabri Hidayat Saat Mengamankan Pelaku 

SINJAI, Bugiswarta.com---Kapolsek Sinjai Selatan AKP. Sabri Hidayat mengatakan Saat ini ibu bayi tersebut sudah berada di Polsek Sinjai Selatan untuk diperiksa namun sebelumnya ibu bayi tersebut mendapat perawatan di puskesmas samaenre Sinjai selatan. Jumat, (3/2/2017).

Menurutnya Bayi tersebut ditemukan pada jam 23.00 Wita (2/2) setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan dibantu tokoh masyarakat setempat,bayi itu adalah cucu dari Petta Arif sendiri. Namun ia tidak mengetahui kalau anaknya selama ini berbadan dua. Arbina (37) sudah kami periksa dan mengakui kalau bayi tersebut adalah anaknya.

" Saat diintrogasi, wanita tersebut mengakui melahirkan sendiri didalam wc rumah tanpa bantuan orang lain. Setelah bayi tersebut lahir pelaku menyimpan dibelakang dapur dibagian luar rumah, Pelaku tidak tahu siapa yang memindahkan bayi tersebut hingga bayi itu ditemukan di wc darurat. Pelaku juga mengakui dihamili oleh pacarnya, katanya ia terahir komunikasi bulan Desember lalu, " Terangnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan tetap melakukan pengembangan dan memproses wanita dari bayi tersebut.

Saat ini sosok bayi mungil yang ditemukan warga dalam keadaan kondisi sehat ini sementara masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Laporan. : Izhar
Editor.     : Usman Al-Khair