Support Lahirnya Tokoh Muda Asal Sul-Sel, Ini Apresiasi AYP -->
Cari Berita

Support Lahirnya Tokoh Muda Asal Sul-Sel, Ini Apresiasi AYP

JAKARTA, Bugiswarta.com -- Lahirnya Tokoh muda asal Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Rudi Djuniawan Hamka yang kini duduk di jajaran DPP Partai Hanura mendapat apresiasi dari Andi Yuslim Patawari (AYP).

Menurut ketua DPP AMPI,  hal ini sebagai bukti adanya pengakuan dari elit pusat tentang kualitas anak-anak muda dari Sulsel.

"Ini juga menjadi kebanggaan kita, sehingga ada keterwakilan kader muda yang diterima dan menduduki posisi strategis di Partai Besar," kata AYP yang juga sebagai ketua DPP Gerakan Bela Negara 

Menurut Ketua mantan ketua DPP KNPI ini, merupakan sebuah langkah cerdas dan strategis yang dilakukan oleh Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang dengan banyak mengakomodir anak muda yang punya potensi menjadi pengurus.

"Kita juga Apresiasi kepada Pak OSO, Ketua DPP Hanura dengan memberikan ruang kepada anak-anak muda untuk berkarya di dunia politik. Ini langkah cerdas dan strategis," ungkap mantan Dewan Pakar ICMI Pusat ini.

Sebagaimana diketahui, Rudi Juniawan Hamka saat ini menduduki posisi Wakil Bendara Umum di kepengurusan harian DPP Partai Hanura. Rudi juga pernah tercatat sebagai pengurus PB HMI dan beberapa organisasi kepemudaan lainnya.‎

Laporan Usman Al-Khair