Sidang Pembunuhan Cinta Segi Tiga Sinjai Tengah, Keluarga Korban Histeris -->
Cari Berita

Sidang Pembunuhan Cinta Segi Tiga Sinjai Tengah, Keluarga Korban Histeris

Kerabat korban pembunuhan saat berada di Pengadilan Negeri Sinjai

SINJAI, Bugiswarta.com----Puluhan warga Desa kompang kecamatan Sinjai tengah mendatangi kantor pengadilan negeri ( PN) Sinjai, hari ini merupakan sidang kedua dengan agenda pembacaan saksi kasus pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu di Sinjai tengah.Kamis, (9/2/2017).

Sempat terjadi kericuhan saat pelaku adi memasuki kantor Pengadilan Negeri Sinjai, kerabat korban yang menangis histeris saat pelaku diturunkan dari mobil kejaksaan serta meneriakinya dengan kata pembunuh dan mencoba mendekati pelaku namun dihalangi oleh aparat keamanan dari Polres Sinjai.

" Saya minta Pelaku dihukum seberat-beratnya karna telah membunuh anak saya secara tragis, padahal anak saya tersebut dalam kondisi sakit (Pincang) tak berdaya, " Kata Jamaluddin orang tua Korban.

Indra (20) Pemuda yang tewas ditikam oleh Adi (27) lantaran cemburu melihat pacarnya, Sinar( 21) membonceng di motor korban saat hendak pulang ke rumahnya di Desa Kompang, Pemuda yang tinggal di Dusun Barugae, Desa Kompang, Kecamatan Sinjai Tengah ini tewas dengan 9 luka tusukan.

Sampai berita ini diturunkan kerabat korban masih memadati kantor Pengadilan Sinjai, sementara Sidang masih berlangsung yang dipimpin oleh hakim ketua Luki eko adrianto, SH.MH.

Laporan. : Izhar
Editor.     : Usman Al-Khair