Sambut Hari Jadi Soppeng ke 756 BPPD, Genjot Promosi Wisata dan Budaya, Ini Agendanya -->
Cari Berita

Sambut Hari Jadi Soppeng ke 756 BPPD, Genjot Promosi Wisata dan Budaya, Ini Agendanya

Suasana Rapat di Cafe Triple 8 Soppeng/Usman


SOPPENG, Bugiswarta.com -- Setelah membawa aset wisata dan Budaya Soppeng masuk ke Pacific Asia Travel Association (PATA) sebagai ajang promosi pesona bumi Latemmamala kini Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) kembali mengagendakan Festival seni Budaya dan lomba Fotografi dalam menyambut hari jadi Soppeng ke 756 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut BDBD yang di nahkodai M Faruk Adam rapat bersama dengan sanggar merah putih dan sejumah sanggar serta komunitas-komunitas Fotograpi yang ada di Kabupaten Soppeng.

Hal itu terungkap saat BPBD Soppeng yang berkantor di Hotel Makmur, menggelar rapat bersama dengan Sanggar Merah Putih dan pecinta potograpi di Cafe Triple 8 yang dipimpin oleh Feri Agelsyah, Senin 7/1/2016.

‎"Ini semata-mata kita lakukan untuk Soppeng," Kata Feri disela-sela rapatnya.

Selanjutnya pihak panitia membahas tehnis dan mekanisme rencana kegiatan yang diagendakan terlaksana di Desa Matta Bulu‎ Kecamatan LalalaBata Kabupaten Soppeng pada bulan maret 2017 mendatang.

‎"Kita memberikan ruang kepada semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun, Soppeng, apalagi kegiatan ini di bina langsung oleh Bapak Kapolres Soppeng," ujarnya

Laporan Usman Al-Khair Larempeng