Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Akar-Super -->
Cari Berita

Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Akar-Super

5 Guru Besar Bakal dihadirkan pada diskusi publik Manakar 1 Tahun AKAR-SUPER

Soppeng, Bugiswarta.com -- Semenjak dilantiknya sebagai Bupati Soppeng 2 Feruari 201 lalu, kini kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak‎ -Supriansa mencapai 1 Tahun.

Sebagai wujud refleksi kepemimpinannya Tim Advokasi Akar Super akan melaksanakan diskusi Panel dengan tema " Menakar 1 tahun Pemerintahan Akar Super "yang akan dilaksanakan, Rabu 15 Februari 2016.

Diskusi ini nantinya terbuka untuk umum dimana masyarakat Soppeng bisa mempertanyakan keberhasilan ataupun kinerja Akar Super selama satu tahun.

" Ini terbuka untuk umum, masyarakat bisa mempertanyakan ataupun memberikan masukan kepada pemerintah Akar Super," ujar Ketua pelaksana diskusi, HA Agus Wittiri, Rabu (8/2).

Dirinya menjelaskan, kegiatan ini diselenggarakan untuk mendapat masukan dari segenap stakeholder terhadap kemajuan program sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Soppeng dalam satu Pemerintahannya

" Selain bisa bertanya, masyarakat juga bisa menyampaikan masukan kepada Bupati dan Wakil Bupati Soppeng,"jelasnya

Diskusi publik yang akan diselenggarakan di Warkop Prima Lantai III di Jalan Kalino Watansoppeng ini, juga akan dihadiri Prof Pawennari Hijjang Guru besar Unhas Sosial Budaya , Prof Hasnawi Guru besar UNM, DR Muttaqin, dari Lembaga Adminstrasi Negara, DR.A Jaya Sose, Pakar Ekonomi, DR Sakka Pati, Dosen Fakultas Hukum Unhas sebagai panelis, Sementara Bupati dan Wakil Bupati Soppeng sebagai Narasumber.

(relese)