PDM Makassar akan Melaksanakan Coaching Instruktur dan Baitul Arqam -->
Cari Berita

PDM Makassar akan Melaksanakan Coaching Instruktur dan Baitul Arqam

BUGISWARTA.Com, Makassar,- Pimpinan Daerah Muhammadiyah Makassar, akan melaksanakan coaching instruktur dan baitul arqam. Pelaksanaannya akan berlangsung pada tanggal 18 - 19 februari 2017, bertempat di Gedung LPMP Prov. Sulawesi Selatan.
Peserta pelaksanaan coaching inatruktur dan baitul arqam, adalah unsur pimpinan daerah muhammadiyah kota makassar, pimpinan daerah aisyiah kota makassar, ketua dan sekertaris majelis dan lembaga PDM kota makassar, serta delegasi alumni dan pengurus ortom tingkat kota makassar. Jumlah keseluruhan peserta diharapkan 150 orang.
Peserta yang telah mengikuti coaching instruktur dan baitul arqam ini, diharapkan mampu bersinergi dengan PDM Kota Makassar untuk melakukan pembinaan dalam bentuk penyelenggaraan Baitul Aram di 20 cabang Muhammadiyah yang ada di kota Makassar.
Selain itu, tema kegiatan coaching instruktur dan baitul arqam ini adalah "Kristalisasi Ideologi Muhammadiyah dan Massifikasi Gerakan Pencerahan". Tentu dengan harapan kristalisasi ideologi Muhammadiyah semakin baik untuk kader dan massif dalam melakukan dakwah pencerahan khususnya di kota makassar.
DAHLAN SULAIMAN/RIFQI ISMULLAIL