Pameran Hari Jadi Sinjai Tidak Dianggarkan, Panitia Butuh 500 Juta -->
Cari Berita

Pameran Hari Jadi Sinjai Tidak Dianggarkan, Panitia Butuh 500 Juta

SINJAI, Bugiswarta.com---Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, H Taiyeb A Mappasere, memimpin rapat persiapan sekaligus rencana pembentukan panitia Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-453 di Ruang Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Kominfo) Sinjai, Jumat, (3/2/2017).

"Jadi apa yang kita gelar hari ini sama dengan tahun sebelumnya. Rapat ini untuk persiapan membentuk panitia hari jadi sinjai yang akan diperingati pada 27 Februari 2016 nanti," Kata Taiyyeb

Dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai anggaran serta kesiapan panitia serta pelaporan panitia tentang perencanaan dan pelaksanaan pameran seperti tahun sebelumnya.

" Ada sembilan seksi akan kami masukkan dalam kepanitian HJS ini. Namun yang terpenting saat ini adalah masalah anggaran, karena tidak dianggarkan dalam APBD Sinjai tahun 2017, makanya panitia siapkan permohonan ke DPRD Sinjai, " Katanya.

Sementara Sekertaris Kominfo Mansyur, mengatakan anggaran yang dibutuhkan untuk HJS ditaksir mencapai Rp 500 juta

"Kurang lebih Rp 500 juta, untuk itu, perihal anggaran sebesar ini kita akan bicarakan dengan pihak DPRD bersama BPKAD dan Bappeda," Pukasnya.

Dalam rapat ini hadir Sekda Sinjai Taiyyeb Mappasere, Asisten II Pemkab Sinjai Nikmat B Situru, Kadis Kominfo H.Firdaus, Perwakilan SKPD, dan unsur terkait.

Laporan : Izhar
Editor.    : Usman Al-Khair