Lolos Penilaian Tahap II, Sinjai Optimis Boyong Adipura Ke Sinjai -->
Cari Berita

Lolos Penilaian Tahap II, Sinjai Optimis Boyong Adipura Ke Sinjai

SINJAI, Bugiswarta.com---Setelah Kabupaten Sinjai dinyatakan lolos penilaian tahap kedua adipura berdasarkan hasil evaluasi di Kantor Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 30-31 Januari 2017, maka pemerintah kabupaten Sinjai melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan menggelar ekspose adipura 2016-2017 yang berlangsung di ruang pola kantor Bupati Sinjai dalam rangka menindaklanjuti hasil evaluasi tersebut. Jumat, (3/2/2017).

Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar dalam sambutannya mengatakan penilaian tahap pertama adipura di Sinjai berada diranking 11 dari 19 Kabupaten kota Kecil dengan mencapai nilai 71,98, sehingga harus target berada diangka 80 untuk mewujudkan hadirnya adipura di Sinjai. 

" Dengan hasil ini kami pemerintah Sinjai menginginkan komitmen bersama,dukungan dari semua pihak, baik dari pemerintah, swasta dan seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai agar target ini dapat tercapai, " Pukasnya.

Hadir dalam Kegiatan ekspose kali ini, unsur Forkopimda, Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar, Ketua DPRD Kabupaten Sinjai Abdul Haris, Sekretaris Daerah H. Taiyeb A. Mappasere, para Asisten, para kepala SKPD lingkup pemerintah kabupaten Sinjai, Kepala Bagian setdakab Sinjai, Camat Sinjai Utara, lurah se-kec Sinjai Utara, dan beberapa Kepala Sekolah.

Laporan.  : Izhar
Editor.      : Usman