Jelang Muscab Apdesi Bone, ini Pesan DPD Apdesi Sulsel -->
Cari Berita

Jelang Muscab Apdesi Bone, ini Pesan DPD Apdesi Sulsel

Sri Rahayu Usmi, Ketua DPD Apdesi Sulawesi Selatan

Bone, Bugiswarta.com,- Menjelang Pergantian Kepengurusan DPC Asiosiasi Perangkat Desa Seluruh Indosnesia (Apdesi), setelah ketua Apdesi sebelumnya, Sri Rahayu Usmi, terpilih menjadi ketua DPD Apdesi Sulsel pada 22 Januari lalu.

Ayu mengatakan, semua kepala Desa memiliki peluang untuk menahkodai Dpc Apdesi Periode 2017-2022 nnatinya, namun Ayu berharap, siapapun yang menjadi ketua Apdesi harus bisa menjaga kebersamaan yang telah terbangun selama ini di Kabupaten Bone, karena kebanggan Apdesi Bone di seluruh DPC Apdesi Sulsel adalah Kebersamaan.

“Menjadi ketua Apdesi tidak mudah karena yang tergabung didalamnya adalah orang hebat agar apa yang kita capai itu menjadi pencapaian bersama” ujar Ayu.

Kepala Desa Mattirowalie Kecamatan Bontocani ini melanjutkan, siapapun yang akan menjadi penggantinya mampu bersinergi dengan media dalam rangka bagaimana mengakses aktivitas desa karena peran media penting dan mampu mengkritisi setiap kegiatan yang dilakukan di pedesaan.

"Siapapun yang masuk saya yakin punya kemampuan dan ingin mengabdikan diri di Apdesi dan semua berpeluang menjadi ketua karena semua punya potensi."lanjutnya

Musyawarah DPC Apdesi Bone direncanakan pada tahun ini, namun sebelumnya Sri Rahayu Usmi menunggu SK dari DPP Apdesi, setalah itu Ketua Apdesi Sulsel ini akan melakukan persiapan Muscab DPC se Sulsel

Syahruddin