Fakultas Usuluddin dan Komunikasi Islam IAIM Sinjai Gelar Kuliah Perdana Semester Genap -->
Cari Berita

Fakultas Usuluddin dan Komunikasi Islam IAIM Sinjai Gelar Kuliah Perdana Semester Genap

SINJAI, Bugiswarta.com -- Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai fakultas ushuluddin dan komunikasi Islam melakukan pelaksanaan kuliah perdana semester genap tahun 2017 di gedung lantai dua IAIM sinjai. Selasa (7/02/2017)

Dekan fakultas Ushuluddin dan komunikasi Islam, Suriati S.sos., M.Sos.I menyampaikan Aspirasi kepada dosen Fuki yang telah hadir dan mahasiswa FUKI. 
 
"Mahasiswa FUKI harus memiliki karakter yang kuat, cerdas secara intelektual,emosional dan spiritual hingga mampu bersaing tinggi dalam memasuki generasi yang energik,multitalenta, aktif dan spiritual,"Ungkap Suriati. 

Kuliah perdana hari ini di bawakan oleh DR.Amir Hamzah M.Ag dengan materi kuliah yaitu Iblis dalam Al-qur'an (analisis Tahlily terhadap Qs.Al baqarah (2):34). 

"Hari ini merupakAn hari pendana kalian mengikuti perkuliahan semester genap, saya berharap mahasiswa yang baru pulang dari kampung halaman masing-masing mari memulai perkuliahan dengan pikiran yang fress sehingg materi yang di berikan dosen dapat terserap dengan baik," bebernya

Laporan Badiana
Editor Izhar