Bayi Lengkap Ari-Ari Ditemukan Warga Sinjai Selatan, Ini Kronologinya -->
Cari Berita

Bayi Lengkap Ari-Ari Ditemukan Warga Sinjai Selatan, Ini Kronologinya

SINJAI, Bugiswarta.com---Seorang lelaki bernama Arif menemukan sesosok bayi berjenis kelamin laki–laki yang dibungkus dengan kantong kresek berwarna merah yang dibuang kedalam lubang WC cemplung sekitar jam 10.00 Wita Pagi, di Dusun Taruncue Desa Ale Nangka Sinjai Selatan.Kamis, (2/2/2017).

Informasi yang dihimpun temuan bayi laki-laki yang masih lengkap dengan ari–ari itu berawal disaat Arif hendak buang air besar di WC Cemplung tersebut namun belum sempat dia duduk untuk buang air besar, tiba tiba ia dikagetkan dengan suara seorang bayi yang berasal dari dalam lubang WC Cemplung tersebut.

Dengan rasa penasaran ia berusaha mengintai kebawah namun lantaran lubang WC tersebut sempit, ia pun akhirnya memanggil warga setempat setelah warga berdatangan mereka akhirnya dengan bersama sama membuka WC Cemplung tersebut dan berhasil mengangkat naik bayi laki laki yang tidak diketahui orang tuanya itu.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Sardan yang dikonfirmasi membenarkan penemuan sosok bayi di wilayah tersebut.

Menurutnya, saat ini pihaknya telah berkordinasi dengan Polsek Sinjai Selatan untuk melakukan penyisiran disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) dimana bayi itu ditemukan.

"Bayi ini pertama ditemukan dalam kondisi masih hidup oleh Petta Arif salah seorang warga setempat. Saat ini kita sudah kordinasi dengan pihak Polsek Sinjai Selatan untuk melakukan penyisiran di sekitar tempat kejadian, dan tentunya kita juga akan segera melakukan penyelidikan dan pengembangan untuk mengetahui siapa orang tua bayi tersebut," Katanya.

sosok bayi mungil yang ditemukan warga dalam keadaan kondisi sehat ini sementara menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Laporan : Izhar
Editor.    : Usman Al-Khair