Bakti Sosial, Polres Sinjai 'Potong Burung' Anak Dari Sembilan Kecamatan -->
Cari Berita

Bakti Sosial, Polres Sinjai 'Potong Burung' Anak Dari Sembilan Kecamatan

Suasana Sunatan Massal Polres Sinjai

SINJAI, Bugiswarta.com----Mapolres Sinjai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan menggelar kegiatan bhakti kesehatan khitanan massal gratis saat ini sudah ada sekitar 30 anak dari sembilan kecamatan yang akan menjalani sunatan massal dari target sebanyak 100 anak  yang digelar di Aula Mapolres Sinjai, Selasa (7/2/2017).

Wakapolres Sinjai Kompol A.Abdul Rauf mengatakan kegiatan seperti ini rutin dilakukan setiap tahunnya.

" Kegiatan khitanan massal ini dilaksanakan secara gratis bagi masyarakat yang kurang mampu. Setiap Polsek yang ada di sembulan kecamatan diwajibkan membawa warganya yang mempunyai anak minimal tiga orang yang belum di sunat, " Katanya.

Sementara, Sekretaris Dinas Kesehatan Sinjai Safri Sehu mengungkapkan pihaknya sangat merespon baik dengan kegiatan sunatan massal yang dilakukan secara gratis oleh pihak Polres Sinjai, pihak Dinas kesehatan Sinjai mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari tenaga medis dan peralatan yang digunakan dalam kegiatan ini.

" Kami sangat merespon baik kegiatan sunatan massal gratis ini, kami pihak dinas kesehatan menpersiapkan tenaga medis dan peralatannya, " Tuturnya.

Laporan.  : Izhar
Editor.      : Usman Al-Khair