80 Pengurus SAPMA Pemuda Pancasila Sinjai Dilantik, Ini Harapan Wabup -->
Cari Berita

80 Pengurus SAPMA Pemuda Pancasila Sinjai Dilantik, Ini Harapan Wabup

Suasana Pelantikan Pengurus SAPMA PP Sinjai 

SINJAI, Bugiswarta.com----Pengurus cabang Satuan siswa pelajar mahasiswa (SAPMA) Pemuda pancasila periode 2017-2019 Kabupaten Sinjai mengelar acara pelantikan yang diadakan di Gedung pertemuan jalan persatuan raya Sinjai.Rabu, (8/2/2017).

Ketua Panitia pelantikan Hardi mengatakan sebanyak 80 pengurus SAPMA PP Sinjai dilantik oleh pengurus wilayah yang terbentuk dari hasil Muscab yang dilaksanakan baru-baru ini.

" Hari ini kita gelar pelantikan pengurus periode 2017-2019 yang diketuai oleh Muhammad Sabir, " Ujarnya.

Wakil Bupati Sinjai Andi fajar Yanwar dalam sambutannya berharap agar SAPMA pemuda Pancasila senantiasa menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila sebagai ideologi bangsa serta tetap menjadi sosial control yang lebih kuat dan tangguh.

" SAPMA pemuda Pancasila sebagai wadah kaderisasi dan aktualisasi diri untuk membentuk Peribadi yang memiliki jiwa kepemimpinan, kemampuan manajerial, keterampilan administrasi, selamat kita ucapkan atas pelantikan ini dan kedepan peran SAPMA sangat dibutuhkan untuk pembangunan Sinjai, " Terangnya.

Kegiatan yang bertema Pemuda Sejatinya Penggenggam Bara Perjuangan Bangsa ini dihadiri oleh wakil Bupati Sinjai Andi Fajar yanwar, Wakil Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Wakil Ketua SAPMA Wilayah Sulsel Arif Dwi Kentari, Ketua MPC Pemuda Pancasila Khair Khalis Syurkati, SKPD, Ormas, dan Undangan.

Laporan. : Izhar
Editor.     : Usman Al-Khair