160 Anggota Polres Sinjai Tes Urine Mendadak -->
Cari Berita

160 Anggota Polres Sinjai Tes Urine Mendadak

Kapolres Sinjai Bersama Tim BNK Saat melakukan Tes Urine Di Mapolres (Dok. Kari)

SINJAI, Bugiswarta.com---Sebanyak 160 anggota Kepolisian Resor (Polres Sinjai) dites urine secara mendadak, mulai dari Kapolres sampai dengan jajarannya oleh BNK Kabupaten Sinjai di Aula Mapolres Sinjai.Rabu, (1/2/2017).

Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan mengatakan tujuan diadakannya tes urine itu yakni dalam rangka antisipasi penggunaan narkoba di kalangan personel satuan polisi.

" Tujuan utamanya untuk mengetahui serta mendeteksi anggota yang menggunakan narkoba,ini jug merupakan salah satu bentuk komitmen kepolisian dalam memberantas pengunaan narkoba ditubuh Polri, " Ujarnya.

Khalakar BNK Sinjai Kompol. Abd.Rauf mengatakan tes urine ini dilaksanakan sesuai program BNK ini ada beberapa kegiatan seperti sosialisasi di Sekolah, Pemda, Kodim, serta kantor lain.

" Tes urine ini bukan saja dilaksanakan dipolres Sinjai tetapi di semua instansi, yang kita utamakan dipenegakan hukum dan kalau ada ditemukan kita akan tindaki secara hukum yang berlaku, " Ujarnya.

Dalam tes urine mendadak setelah dilakukan Apel Pagi ini Tim BNK tidak menemukan adanya anggota kepolisian yang mengunakan narkoba.

Laporan.  : Zakaria
Editor.      : Izhar